Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari -Pastinya banyak muslimah yang memiliki contoh baju muslim berupa setelan atasan dan bawahan. Karena tak dapat dipungkiri dengan memakai baju muslim setelan dapat membuat penampilan terlihat berbeda dibandingkan dengan hanya menggunakan model baju muslim terusan seperti baju muslim dress, gamis serta abaya.

Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Dengan menggunakan pakaian muslim atasan dan bawahan tak hanya dapat dimix dengan contoh model busana muslim yang itu-itu saja. Karena dengan mempunyai satu model pakaian bawahan saja juga dapat dipadukan dengan berbagai model busana muslim atasan yang berbeda-beda.

Mix and Match Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Aneka Gambar Mix and Match Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Ini merupakan kelebihan dari mengkoleksi baju muslim atasan. Contoh pakaian muslim atasan yang banyak digemari oleh kaum hawa adalah model busana muslim tunik.

Kumpulan Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Gambar Mix and Match Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Tunik merupakan salah satu jenis atasan yang memiliki panjang hingga mencapai lutut. Keunggulan dari atasan yang satu ini adalah mampu menutupi bagian pinggul dan paha. Namun apabila anda tak tepat memadu madankannya tubuh anda justru akan terlihat “tenggelam”.

Aneka Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Baju muslim tunik memang dapat dipakai untuk segala aktivitas keseharian yang berbeda. Tunik juga didesain senyaman mungkin dengan bahan dasar material kain yang tentunya sangat mendukung.

Koleksi Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Koleksi Mix and Match Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Selain itu tunik juga terus dikembangkan dengan desain-desain model potongan baju yang terbaru untuk bisa menunjang style fashion anda. Dan tentunya juga telah memenuhi standart busana muslim syar'i.

Contoh Mix and Match Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Gambar Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Bagi anda yang suka penampilan feminin, anda dapat memadukannya dengan outerwear berbahan ringan dengan warna pink muda. Berikan juga sentuhan warna lebih muda pada high heels seperti warna creme. Dan terakhir beri sentuhan lebih elegan dengan memilih jilbab segi empat bermotif floral yang memiliki warna merah maroon.

Aneka Mix and Match Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Foto Mix and Match Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Dan apabila anda ingin berpenampilan yang simple dan edgy, padukanlah tunik polos set dengan outerwear berupa vest yang memiliki panjang yang sama. Pilihlah yang memiliki nuansa warna lebih gelap seperti hitam ataupun navy blue.  Lengkapi tampilan minimalis anda dengan jilbab segi empat dengan motif kotak-kotak yang simple.

Desain Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Kumpulan Gambar Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari

Ini dia, Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari yang dapat untuk anda jadikan contoh dalam menemukan style fashion yang sesuai dengan diri anda. Baca juga Aneka Model Baju Muslim Batik Sarimbit untuk Anda Yang Ingin Tampil Serasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Padu Padan Contoh Busana Muslim Tunik untuk Beragam Gaya Aktivitas Sehari-hari