Trend Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Trend Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik - Mengnnunakan pakaian muslim setelan merupakan cara untuk mengatasi rasa bosan dengan memakai model busana muslim terusan seperti abaya, dress dan gamis. Tentu apabila anda ingin menjadi sosok muslimah yang modis dan fashionable, maka diperlukan pemakaian model busana muslim yang berfariasi dengan meadu madankannya dengan koleksi busana yang anda miliki agar penampilan anda terlihat baru dan fresh.

 Trend Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Trend Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Aneka Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik
Gambar Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Trend padu padan koleksi busana muslim modern atasan dan bawahan kini memang menjadi pilihan banyak perempuan muslimah untuk mendapatakan sebuah gaya penampilan yang baru. Seperti dengan memadukan model busana muslim modern atasan dengan celana kulot.

Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Aneka Gambar Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Berkat kreatifitas para perancang busana muslim, kini model celana kulot hadir dengan desain yang lebih modis dan modern. Berfariasi, dapat dipakai dan dipadukan dengan model baju muslim modern apapun yang tentunya untuk segala acara. Seperti untuk dikenakan pada saat wisuda, pernikahan dan lain-lain.

Mix and Match Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Gambar Mix and Match Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Celana kulot wanita sering kali menjadi fashion item andalan terutama bagi para wanita muslim. Hal ini jelas karena dilihat dari potongannya yang lebar dan longgar, sehingga mampu menutupi lekuk kaki wanita. Meski demikian kamu perlu berhati-hati saat mengenakan celana kulot. Bagi para wanita mungil bila salah memadukannya, tubuh anda akan tampak “tenggelam”. Maka untuk itu sengaja kami akan memberikan beberapa tips padu padan contoh busana muslim modern dengan celana kulot agar terlihat pas dan serasi.

Koleksi Foto Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Koleksi Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Bagi para wanita karir, celana kulot dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk pelengkap busana ke kantor. Celana kulot ini memiliki potongan basic yang dipadukan dengan kemeja serta high heels.  Karakter dari celana kulot sendiri adalah memiliki potongan yang longgar dari atas hingga bawah, namun seiring berjalannya waktu celana kulot telah dimodifikasi dengan potongan, aksen, bahkan motif yang beragam.

Kumpulan Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Contoh Mix and Match Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Celana kulot memang memiliki tampilan yang dapat dikenakan ke berbagai kesempatan seperti semi formal. Padukanlah celana kulot dengan atasan polos dengan warna yang berbeda, setelah itu tambahkan outerwear yang memiliki kombinasi motif tartan agar tampilan anda tampak lebih dinamis. Tak perlu lagi bingung mencari jilbab yang sesuai, karena outerwear ini sudah dilengkapi dengan jilbab dengan motif dan warna yang senada. Jangan lupa untuk tambahkan block heels untuk melengkapi penampilan anda.

Aneka Mix and Match Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Contoh Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Selain itu, berikut Trend Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik yang dapat untuk anda jadikan contoh dalam meadukan model pakaian muslim anda dengan bawahan jenis celana kulot.

Foto Mix and Match Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Foto Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik

Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi kunjungannya ke blog sederhana kami dan harapan kami, anda tidak bosan-bosan selalu mengunjungi blog kami sebagai bahan acuan referensi tentang trend model fashion saat ini. Dan baca juga Foto Baju Muslim Modern Batik untuk Wanita Berhijab Masa Kini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trend Padu Padan Busana Muslim Modern Wanita dan Celana Kulot untuk Penampilan Yang Klasik