Trend Model Busana Muslim Modern Pesta Terbaik untuk Wanita Muslimah

Trend Model Busana Muslim Modern Pesta Terbaik untuk Wanita Muslimah - Sebagai makhluk sosial, kita tidak akan pernah lepas dari sebuah undangan permintaan untuk menghadiri beberapa acara yang yang mengharuskan kita untuk turut menghadirinya.

Biasanya salah satu perayaan yang acapkali mengundang banyak warga adalah perayaan pesta. Baik pesta pernikahan, pesta ulang tahun, pesta hari jadi perusahaan dan sebagainya. Wajib bagi diri kita untuk turut hadir apabila kita telah menerima permintaan undangan tersebut.

Berbicara mengenai perayaan pesta yang biasanya digelar di hari libur atau weekend, tentu untuk dapat menghadiri pesta tersebut, sebagai sosok perempuan yang memiliki naluri selalu ingin tampil cantik jelita ini akan disibukkan dengan berbagai rangkaian untuk bisa menghadiri perayaan pesta tersebut dengan penampilan yang mempesona.

Seperti pemilihan model busana muslim pesta yang haruslah terlihat menawan. Contoh baju muslim modern yang akan dipakai ke acara pesta, biasanya sedikit berbeda dengan contoh pakaian muslim yang digunakan sehari-hari.

Untuk dapat tampil dengan total di sebuah perayaan pesta teman, sahabat maupun kerabat terdekat anda, kini telah tersajikan beragam model baju muslim pesta dengan desain-desain terbaru yang pastinya mampu untuk membuat penampilan anda terlihat cantik serta menawan.

Ada beberapa model busana muslim pesta modern yang dapat untuk anda jadikan isnpirasi dalam menentukan model baju muslim pesta pilihan anda.

Model Gaun Muslim Pesta

Gaun muslim modern memiliki tampilan busana muslim yang mewah. Dengan konsep busana berpotongan terusan panjang, dan biasanya untuk membuatnya nampak lebih mewah terdapat layer atau ekor yang panjang di belakang.
@shafiracollection
Baju Muslim Gaun Pesta
Contoh gaun muslim dengan bahan kain brokat berwarna soft seperti merah muda, akan memberikan sisi penampilan yang feminin bagi si pemakai.
Contoh Gaun Muslim Pesta

Gaun Muslim Pesta
Apabila anda memilih gaun muslim berdesain bahan brokat, pilihlah model hijab modern dengan bahan yang tak mudah tersangkut pada pakaian muslim yang anda gunakan. Seperti menggunakan model kerudung satin dengan warna yang sedikit lebih terang dapat membuat penampilan anda semakin menawan.

Contoh Baju Muslim Dress Pesta

@dianpelangi
Baju muslim modern dress panjang atau yang biasa kita kenal dengan longdress juga kerap dijadikan pilihan busana untuk dikenakan ke pesta oleh para kaum hawa.

@laudyacythiabella
@zaskiasungkar15
Desain dress muslim yang simple, akan memudahkan para kaum muslimah untuk mengikuti beberapa rangkaian acara pesta tersebut.

Agar penampilan anda tidak terkesan sangat simple, anda dapat memilih model baju muslim dress dengan bahan yang lebih menawan saat dipandang.
Contoh Dress Muslim Pesta
Baju Muslim Pesta Dian Pelangi

Baju muslim dress modern berbahan kain sifon merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk dapat tampil simple namun tetap terlihat modis. Sisi kewanitaan anda akan semakin tampak dengan pemilihan warna-warna busana yang cerah seperti merah, biru serta gold.

Sempurnakan penampilan anda dengan hijab berwarna senada. Dan padukan dengan hig hells gelap serta aksesoris lainnya seperti tas atau dompet swarowsky yang akan memberikan kemilau penampilan muslimah yang menawan.

Contoh Baju Muslim Syar'i Pesta

Siapa bilang model busana muslim syar'i hanya cocok dipakai untuk kegiatan religi dan di hari lebaran saja?

Kini koleksi busana muslim modern sayr'i semakin beragam sekali. Dengan fariasi model serta motif yang tak kalah menariknya juga dapat menjadi salah satu model baju muslim pesta.

Baju muslim syar'i dengan desain busana yang panjang dan longgar, serta memiliki setelan hijab modern merupakan pakaian muslim yang juga memiliki nilai busana yang tinggi. Yang mampu menjadikan anda terlihat fashionable pada pesta tersebut.
@lyravirna
Agar anda juga rerlihat mewah seperti para perempuan muslimah lainnya di pesta tersebut, pilihlah model busana muslim syar'i dengan desain yang modern.

Pemilihan warna juga tak kalah pentingnya. Untuk memberikan tampilan yang cantik menawan, warna putih yang lembut dapat menjadikan anda sosok muslimah yang terlihat lebih modis dan bergaya.
Baju Muslim Modern Syar'i untuk Pesta
Warna hitam yang gelap juga mampu memberikan daya pikat tersendiri bagi penampilan anda. Kenakan high hells serta tas yang senada untuk menyempurnakan penampilan anda.

Bagaimana, masih bingung menentukan pilihan model busana muslim pesta untuk dapat anda kenakan ?

Tentunya beberapa contoh gambar beserta ulasan di atas semoga dapat menginspirasi anda untuk selalu tampil santun dengan berbusana muslim.

Demikian rangkuman ulasan seputar Trend Model Busana Muslim Modern Pesta Terbaik untuk Wanita Muslimah. Semoga kiranya dapat membantu anda menemukan contoh baju muslim pesta yang anda inginkan. Simak juga Kumpulan Baju Muslim Modern Blazer untuk Style Yang Casual.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trend Model Busana Muslim Modern Pesta Terbaik untuk Wanita Muslimah