Rekomendasi Model Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Rekomendasi Model Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar - Memiliki penampilan yang modis setiap hari menjadi impian setiap wanita termasuk para wanita muslim yang mengenakan hijab. Untuk penampilan modis sehari-hari, maka model tunik dengan potongan casual sangat cocok menjadi pilihan. Beberapa model tunik yang casual antara lain model tunik modifikasi cape, model tunik asimetris dan model tunik mini dress.

 Rekomendasi Model Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Rekomendasi Model Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Aneka Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar
Desain Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Tak cukup sampai di situ, seorang muslimah yang memiliki postur tubuh yang besar atau biasa kita sebut dengan gemuk ini juga ingin berpenampilan yang modis dan cantik dengan model busana muslim modern masa kini agar juga dapat menjadi sosok muslimah yang fashionable.

Model Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Kumpulan Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Tentu dalam hal ini, para wanita berbadan besar haruslah cukup cerdas untuk memilih pakaian muslim modern yang cocok untuk bodyn-nya yang terbilang tidak ideal. Bagi anda yang berbadan gemuk, pilihlah contoh baju muslim modern dengan size ukuran yang cukup longgar untuk memudahkan anda dalam bergerak. Dan hindari pemakaian busana yang ketat agar bentuk tubuh anda tidak menonjol. Model baju muslim modern tunik merupakan pilihan yang pas bagi anda yang berbadan gendut.

Trend Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Trend Model Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Selain stylish, tunik mampu menutupi bagian paha dan bokong. Meski demikian, anda perlu berhati-hati saat memilih tunik dengan bermotif, bila anda salah memilihnya tunik tersebut akan membuat diri anda tampak lebih besar. Tunik dengan motif tartan merupakan salah satu yang bisa anda andalkan dalam berpenampilan. Motifnya yang berkesan timeless, tartan atau kotak-kotak juga dapat memberikan kesan ramping pada tubuh anda.

Koleksi Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Contoh Desain Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Selain itu, model tunik asimetris yang memiliki potongan bawah tidak sama antara sisi kanan dan sisi kiri yang lebih panjang, ada pula tunik asimetris dengan bagian belakang lebih panjang daripada bagian depannya, serta beberapa variasi lainnya. Tunik asimetris ini memberikan kesan anggun bagi wanita muslim yang mengenakannya. Model tunik asimetris ini juga cocok dipakai oleh perempuan muslimah berbadan besar. Dapat dipadukan dengan celana panjang model pensil yang akan membuat diri anda terlihat semakin ramping.

Foto Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Gambar Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Bagi para wanita karir, kemeja tentu saja menjadi perhatian pertama saat membeli baju. Tartan tunik dengan potongan kemeja ini juga dapat kamu kenakan untuk ke kantor. Dengan dominasi warna hitam, atasan tunik ini sangat mudah untuk dipadukan dengan bawahan apa saja seperti celana hitam ataupun celana putih.

Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Contoh Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar

Dan berikut ini Rekomendasi Model Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar yang dapat untuk anda jadikan koleksi terbaru model baju muslim modern tunik desain terkini. Dan lanjutkan pembahasan anda pada sajian seputar Kumpulan Baju Muslim Modern Atasan Zoya untuk Anak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rekomendasi Model Baju Muslim Modern Tunik Motif Tartan untuk Wanita Bertubuh Besar