Mix and Match Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran

Mix and Match Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran - Memiliki tambatan hati yang telah dirasa cukup sempurna untuk menjadi pendamping hidup kita tentunya bagi seorang wanita mulai berkeinginan untuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Yang mana menginginkan untuk segera dipersunting atau dilamar oleh sang pujaan hati.

Mix and Match Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran

Mix and Match Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Aneka Desain Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Sebelum mengesahkan sebuah ikatan, biasanya diawali dengan proses lamaran. Lamaran merupakan tahap pertama yang harus dilalui dalam suatu proses menuju pernikahan yang biasanya dilakukan oleh pria untuk menyampaikan niat dan kesungguhannya untuk menikah serta memohon restu dan persetujuan dari orang tua pihak wanita yang akan dinikahi. Biasanya pihak pria akan datang ke rumah pihak wanita yang dilanjutkan dengan penentuan hari pernikahan.
Foto Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Model Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Prosesi lamaran yang tak lain dan tak bukan juga merupakan acara saling berkenalan dengan kedua belah keluarga besar untuk saling mengetahui bagaimanakah calon menantu yang telah dipilih oleh putra putrinya menjadi pasangan hidupnya, maka sebagai muslimah di hari ini tentu ingin tampil berbeda.
Trend Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Trend Fashion Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Yang mana ingin tampil lebih cantik, anggun serta menawan dengan menggunakan outfit busana muslim berdesain modern dan cantik untuk dikenakan dihari lamaran tersebut agar tak hanya calon pendamping anda yang terpesona akan kecantikan pada diri anda baik kecantikan luar maupun dalam dengan berpenampilan serta bertutur kata yang sopan dan santun.
Contoh Model Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Kumpulan Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Agar penampilan berbusana anda terlihat lebih anggun dan menawan, pilihlah model busana muslim modern dengan desain yang lebih feminin serta sedikit lebih formal untuk mendukung acara prosesi lamaran anda. Namun janganlah sampai berlebihan agar tidak terlihat aneh dan membosankan.
Foto Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Anda dapat memilih busana muslim dress bermotif dengan warna pastel untuk tampilan feminin. Pilihlah bahan yang ringan dan flowy agar tak membuat anda gerah karena pastinya prosesi lamaran memakan waktu yang cukup panjang. Agar tampilan anda tetap terlihat simple, anda dapat memadukan dress muslim tadi dengan jilbab instan. Pilihlah jilbab dengan aksen gold agar tampilan anda tetap mewah.
Contoh Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Desain Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Bagi anda yang ingin terlihat tampak dewasa saat acara lamaran, warna hitam adalah pilihan yang tak pernah salah. Pastikan dress hitam yang anda pilih memiliki aksen kombinasi warna lain seperti putih atau abu-abu. Sempurnakan penampilan anda dengan jilbab yang berwarna hitam juga dengan hiasan layer agar tidak monoton. Sempurnakan tampilan anda dengan heels berwarna metalik seperti heels gold atau silver.
Aneka Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Foto Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Koleksi Foto Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran
Demikian rangkuman terbaru seputar Mix and Match Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran dari kami. Simak juga Inspirasi Model Seragam Kebaya Muslim Modern untuk Acara Resmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mix and Match Baju Muslim Modern Berdesain Cantik untuk Acara Lamaran