Inspirasi Model Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia

Inspirasi Model Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia - Tepat pada perayaan Agustusan yang merupakan bulan besar negara, arti kemerdekaan tanah air Indonesia tercinta ini tentu kita akan disuguhkan beberapa rangkaian acara Agustusan yang sudah menjadi agenda tahunan dalam memperingati hari kemerdakaan Indonesia 17 Agustus 1945, Merdeka !!!

Inspirasi Model Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia

Inspirasi Model Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Contoh Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Seiring dengan liburan di bulan Agustus ini, banyak yang mengadakan pesta dengan tema etnik atau tradisional, terutama pesta pernikahan. Untuk menghadiri pesta dengan tema tradisional ini biasanya telah ditentukan dresscode untuk tamu undangan oleh tuan rumah. Dresscode untuk pesta tersebut biasanya adalah menggunakan nuansa etnik.
Gambar Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Kumpulan Gambar Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Tentu ini akan membuat anda semakin terlihat berbeda dengan menghadiri sebuah perayaan pesta yang bertemakan tradisional atau dengan menggunakan busana muslim bergaya etnik yang mungkin belum pernah anda kenakan dihari-hari sebelumnya.
Model Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Trend Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Tentunya kini telah banyak sekali ragam pilihan model busana muslim pesta di pusat-pusat perbelanjaang di kota-kota anda. Namun untuk pesta dengan tema tradisional, anda dapat mengenakan baju pesta yang bernuansa etnik. Ada berbagai macam model baju pesta etnik yang bisa anda koleksi. Namun, jika anda masih bingung menentukan baju pesta etnik seperti apa yang akan digunakan, anda bisa menjadikan beberapa baju pesta etnik berikut ini sebagai inspirasi.
Koleksi Foto Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Aneka Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Kumpulan Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Bagi anda yang gemar akan gaya monokrom, anda tetap dapat menampilkannya dengan baju pesta etnik. Yakni dengan memilih dress dengan dominasi hitam yang ditambah aksen etnik seperti kain tenun berwarna terang. Pastikan kain tenun yang anda pilih menggunakan motif simpel seperti motif garis. Untuk tampilan yang lebih syar’i, anda bisa memilih model abaya sebagai busana muslim pesta anda.
Aneka Desain Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Foto Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Gaya feminin pun bisa ditampilkan lewat model baju muslim pesta yang bergaya etnik. Anda dapat memilih dress dengan nuansa pastel atau baby pink. Untuk nuansa etnik yang lembut, pastikan anda memilih dress dengan motif batik kembang atau suluran yang dibuat dengan dasar warna pastel.
Desain Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Koleksi Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Contoh Model Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia
Demikan rangkuman ulasan mengenai Inspirasi Model Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia. Semoga terhibur. Simak juga 15 Koleksi Terbaru Busana Muslim Modern Rancangan Jenahara. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inspirasi Model Baju Muslim Modern Pesta Bergaya Etnik Khas Indonesia