Contoh Desain Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty

Contoh Desain Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty - Memakai sebuah pakaian yang yang enak dilihat serta nyaman dipakai merupakan hal terpenting dalam memilih busana muslim yang tepat. Kebanyakan orang memilih pakaian muslim yang fleksibel dan mudah dipadu padankan dengan berbagai macam bawahan serta aksesoris tambahan untuk menunjang penampilan. 

Contoh Desain Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty

Contoh Desain Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Maka dari itu dari sekian banyak pakaian muslim yang terus berada di tingkat atas akan peminatnya adalah model busana muslim atasan. Baju muslim atasan menjadi pilihan banyak muslimah karena bersifat yang fleksibel. Bagi seorang wanita, baju muslim atasan akan sangat mudah dipadukan dengan pakaian bawahan baik berupa rok maupun dengan celana.
Aneka Desain Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Telah banyak sekali model baju muslim atasan wanita dengan desain yang modern. Seperti berupa kemejam muslim, blus, tunik, sweater maupun model busana muslim atasan yang lainnya. Dari sekian banyak model pakaian atasan untuk muslimah ini memang dapat digunakan pada setiap kegiatan sehari-hari kita dengan moment yang berbeda.
Trend Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Trend Fashion Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Jika untuk menghadiri sebuah acara yang bersifat formal atau resmi seperti hal nya untuk bekerja di kantor, pilihan model baju muslim atasan berupa kemeja merupakan contoh busana yang tepat sekali untuk anda pakai ke kantor. Konsep desain dari kemeja muslim yang formal sangat cocok untuk kegiatan anda saat bekerja.
Kumpulan Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Desain Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Dalam memilih desain baju muslim atasan yang dipakai untuk aktifitas harian bisa dipertimbangkan untuk memilih busana yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat seperti kaos dan katun, karena akan lebih nyaman jika dipakai untuk aktifitas sehari-hari yang memang membuat anda berkeringat.
Foto Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Koleksi Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Sedangkan untuk acara pesta atau resmi bisa memilih baju dari organdi, sutera, satin ataupun aneka bahan lainnya yang terkesan mewah. Namun juga harus tetap menyesuaikan kondisi yang ada misal jika untuk dipakai sehari-hari untuk lebih memilih model yang simpel dan praktis. Baju muslim atasan dengan kriteria ini dapat membuat tampilan berbusana anada terlihat sporty.
Contoh Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Gambar Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Gaya sporty identik dengan tampilan yang simpel namun fashionable. Gaya sporty yang menarik perhatian biasanya hanya ditonjolkan oleh salah satu item yang mencolok. Agar gaya sporty yang kamu tampilkan tidak berlebihan, kamu sebaiknya memadukan item yang mencolok dengan salah satu item berwarna netral seperti warna abu-abu.
Kumpulan Gambar Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Aneka Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Warna abu-abu dengan berbagai gradasi mulai dari gradasi gelap hingga terang cocok dan fleksibel untuk dipadukan dengan warna-warna lainnya yang lebih gelap maupun lebih terang. Oleh karena itu, atasan berwarna abu-abu wajib kamu miliki dalam koleksimu untuk tampil sporty dengan lebih mudah.
Contoh Foto Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Model Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty
Contoh Desain Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty ini dapat untuk anda jadikan referensi dalam menentukan model pakaian muslim atasan dengan style yang sporty dan casual. Baca juga 15 Contoh Model Cardigan Muslim yang Cocok untuk Tubuh Besar. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Desain Busana Muslim Atasan Modern Yang Bergaya Sporty