Contoh Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik

Contoh Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik - Aneka model busana muslim setelan atasan dan bawahan merupakan satu-satunya pakaian muslim yang tentu menjadi koleksi para kaum muslimah. Tentunya kita tidak pernah lepas dari pemakaian model baju muslim modern potongan atasan dan bawahan.

Contoh Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik

Contoh Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Contoh Model Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Contoh baju muslim atasan desain terbaru masa kini dapat di mix dengan aneka bawahan baik berupa celana maupun rok panjang. Tentu untuk membuat setelan busana ini terlihat matching, maka kita perlu untuk menyesuaikan motif dan warna antara pakaian muslim atasan serta bawahan.
Kumpulan Gambar Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Model Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Lalu bagaimana jika kita me-mix baju muslim atasan modern dengan pakaian bawahan batik ?
Pastinya kita sudah tau bahwa model busana muslim yang berbahan dasar kain betik merupakan busana yang memiliki karakter yang formal atau resmi. Sehingga diperlukan pemilihan yang tepat untuk busana muslim atasan yang akan anda padu padankan dengan model busana muslim atasan anda.
Trend Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Trend Fashion Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Batik merupakan identitas bangsa dalam dunia fashion. Sebagai warisan budaya bangsa, kain batik tak perlu lagi hanya dipakai saat acara-acara tertentu. Hal ini karena telah banyak tersedia kain batik dengan berbagai motif, jenis, dan ukuran. Mungkin banyak dari anda yang mengoleksi kain batik dan hanya menyimpannya di lemari. Padahal anda bisa memanfaatkannya untuk dikenakan dan tampil stylish mengenakan kain batik yang dipadu padankan dengan model busana muslim atasan masa kini.
Desain Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Kumpulan Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Untuk atasan yang sesuai dengan kain batik kamu dapat memilih denim shirt dengan potongan yang loose. Atasan ini dapat dipadukan dengan kain batik yang dibentuk menyerupai pencil skirt. Pilihlah atasan yag berbahan denim dengan warna terang dan kerah berdiri untuk memberikan semi-formal pada penampilan anda.
Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Gambar Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Kain batik yang identik dengan tampilan yang sangat resmi dan kaku. Namun anda  dapat membuat kesan tersebut sedikit berkurang dengan memilih kaos sebagai atasan. Pilihlah kaos berpotongan ringan namun pas dengan ukuran badan. Kerah berbentuk V pada kaos akan membuat gaya etnik anda terlihat lebih manis.
Aneka Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Aneka Desain Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Serta baju muslim atasan yang paling aman untuk padu padan dengan kain batik adalah atasan berwarna hitam atau putih. Anda hampir bisa memadukan atasan dengan potongan apapun berwarna hitam atau putih dengan kain batik.
Koleksi Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Foto Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Koleksi Foto Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik
Contoh Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik berikut ini sangat pas sekali untuk anda jadikan pilihan. Baca juga Aneka Busana Muslim Terbaru Model Tunik Modern Yang Variatif. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Busana Muslim Modern Atasan Yang Cocok untuk Kain Batik