Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan

Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan - Siapa bilang menghadiri acara kondangan harus menggunakan model busana muslim yang formal saja ?
Tentunya untuk menghadiri acara kondangan kita dianjurkan untuk berpakaian yang sopan dan rapi. Namun tak melulu harus menggunakan aneka baju muslim yang formal dan terkesan resmi saja. Terlebih pada seorang remaja muslimah dan para wanita muslimah dewasa merasa ingin berpenampilan yang casual meski dalam menghadiri acara kondangan.

Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan

Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Aneka Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Gambar Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Style busana yang casual merupakan model berpakaian yang simple, mudah dan praktis. Yang saat ini memang digemari banyak kaum hawa. Namun meski terlihat casual, untuk memberikan penampilan yang berbeda maka pilihlah contoh baju muslim casual dengan gaya penampilan yang juga dapat memberikan kesan yang sopan dan anggun pada diri anda.
Kumpulan Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Dengan vest yang terkesan santai sah-sah aja jika anda pakai untuk datang ke acara kondangan teman maupun kerabat terdekat anda. Ya, model outerwear muslim memang menjadi trend anak muda masa kini. Outerwear muslim seperti vest dengan desain baju luaran yang berukuran panjang ini dapat membuat penampilan anda terkesan baru dan fresh jika dikenakan ke acara kondangan yang selama ini identik dengan menggunakan pakaian yang formal saja.
Desain Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Koleksi Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Desain baju muslim luaran untuk seorang wanita saat ini dimodifikasi menjadi sentuhan pakaian muslim yang trendy dan elegan serta juga sangat beragam. Jika anda merasa cukup bosan menggunakan model baju muslim gamis yang notabene desainnya hanya begitu-begitu saja, anda dapat mengkombinasikan dress atau gamis muslim anda dengan outer muslim dengan warna yang sesuai. Tentulah tampilan style fashion berpakaian anda akan nampak lebih modis dan fashionable.

Foto Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Contoh Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Koleksi Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Busana muslim untuk ke kondangan juga nggak perlu ribet, anda cukup memadukan maxi dress polos satin milik anda dengan long vest motif yang berpotongan edgy. Tapi pastikan dari mulai hijab hingga dress yang anda pakai warnanya senada agar tampak serasi. Agar tak terkesan terlalu monoton dengan pakaian anda, anda bisa memilih wedges dengan warna lebih terang seperti coklat.
Gambar Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Aneka Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Memakai rok midi juga tidak  akan mengurangi keanggunan dalam diri anda. Sebab anda pun bisa memadukannya dengan midi vest yang warnanya senada, dengan blouse putih. Untuk kerudung bisa disamakan dengan stocking yang kamu gunakan yaitu hitam. Sentuhan terakhir, anda bisa memakai clutch bag abu-abu dan sandal putih. Ini akan memberikan style penampilan yang minimalis pada diri anda.
Koleksi Foto Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Foto Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Contoh Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan
Tidak perlu lagi untuk merasa kebingungan apabila telah menyimak sajian seputar Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan. Namun bagi anda yang masih ingin tetap terlihat fresh dan formal pada sisi penampilan anda, simak juga ulasan yang satu ini mengenai Inspirasi Model Kebaya Muslim Khas Bali Untuk Kondangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Padu Padan Style Casual Outerwear Vest Muslim untuk Ke Kondangan