Trik Padu Padan Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Trik Padu Padan Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan - Semenjak dipopulerkan desainer cantik Dian Pelangi beberapa tahun yang lalu, pamor kain songket kini makin mendunia. Kain khas Melayu dan Indonesia ini pun kini telah banyak diminati kaum hawa sebagai busana wajib, dari mulai santai sampai ke acara resmi seperti kondangan atau pesta. Tidak hanya motifnya saja yang menyegarkan mata, kain songket dipilih karena kesan sederhana dan kecintaan kita kepada budaya Indonesia.

 Trik Padu Padan Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Trik Padu Padan Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Aneka Desain Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan 
Desain Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Baju muslim berbahan songket ternyata tidak hanya berdesain formal dan resmi saja. Melainkan kini semakin dikembangkan untuk menjadi sebuah pakaian yang berdesain simple dan santai cocok untuk styleyang casual. Kini kita dapat menggunakan model busana muslim modern berbahan songket untuk acara-acara yang santai.

Gambar Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Model Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Sama halnya dengan motif-motif batik yang kini makin bervariasi, kain songket modern pun tak kalah menarik dengan tonjolan wana-warna cerahnya. Apalagi jika dikenakan para kawula muda, demi menunjang segala macam penampilannya. Untuk atasannya, kamu juga tak perlu ragu lagi untuk memadukannya. Cukup pilih warna yang sesuai dengan motif kain songektnya, lalu cocokkan dengan salah satu aksennya.

Aneka Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Foto Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Hampir sama dengan potongan model busana muslim kebaya, baju muslim songket juga dapat digunakan untuk acara wisuda. Selain itu juga terdapat model baju muslim songket bermodel blazer yang nyaman untuk dikenakan pada moment kegiatan bersantai anda.

Koleksi Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Contoh Model Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Anda juga dapat menggunakan model busana muslim songket long dress untuk ke acara pesta dan kondangan. Apabila anda ingin terlihat berbeda, anda dapat memilih model baju muslim songket setelan atas dan bawahan.

Contoh Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Koleksi Foto Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Trend Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Apabila anda cukup pintar dalam memadu padankan busana muslim berbahan songket dengan busana bawahan dan model kerudung yang anda pakai tentu akan memberikan tampilan berbusana yang tampak serasi. Dengan begitu penampilan akan terlihat menawan.

Trend Fashion Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Kumpulan Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan

Ini dia Trik Padu Padan Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan yang dapat untuk anda jadikan referensi dalam menggunakan model baju muslim songket berdesain cantik dan menawan. Simak juga Style Fashion Busana Muslim Modern Menawan untuk Ke Acara Kondangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Padu Padan Baju Muslim Modern Berbahan Songket untuk Tampilan Yang Menawan