15 Inspirasi Gaya Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

15 Inspirasi Gaya Busana Muslim Simple Laudya Cynthia BellaSiapa yang tak kenal dengan Laudya Cynthia Bella? Wanita yang telah berhijab sejak Januari 2015 ini, kini tak hanya tampil cantik tetapi juga stylish. Dalam keseharian aktivitasnya yang tentunya begitu pada sebagai seorang publik figur ini selalu mengusung gaya busana yang kerap terlihat sangat simple dan casual. Gaya busana muslim Laudya Cynthia Bella kian menjadi perhatian banyak wanita muslim untuk dijadikan sebuah inspirasi.

 15 Inspirasi Gaya Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

15 Inspirasi Gaya Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Tak hanya selalu tampil cantik, Laudya Cynthia Bella juga kerap tampil stylish dengan berbagai fashion item yang dikenakan. Wanita yang biasa disapa Bella ini ternyata tak ragu untuk menggenakan fashion item busana muslim yang selalu menawan sehingga dapat terlihat anggun dan elegan.

Koleksi Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Model Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Busana muslim modern yang kerap dikenakan dara cantik yang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pesinetron Dimas Back ini merupakan style fashion busana yang simple. Meski baju muslim modern yang dikenakannya terkesan simple, namun tidak mengurangi sedikit stylish yang ada pada dirinya.

Koleksi Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Koleksi Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Simple and fashionable menjadi kata kunci gaya busana Laudya Cynthia Bella. Sebagai public figure, Laudya Cynthia Bella kerap tampil profesional dengan tampilan cantik di depan public. Meski selalu tampil cantik, ternyata fashion item yang dikenakan cukup simple untuk dikenakan sehari-harinya. Tanpa menggunakan banyak aksesoris, pembawaannya yang sederhana dapat dijadikan inspirasi gaya santai anda.

Foto Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Gambar Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Kemeja merupakan salah satu fashion item yang sering dikenakan Bella keberbagai kesempatan. Bella menjadikan kemeja sebagai barang wajibnya karena memiliki kesan elegan tanpa harus menggunakan berbagai aksesoris.

Aneka Desain Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Desain Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Untuk kesan penampilan yang sedikit lebih formal, dirinya menggunakan model busana muslim cardigan panjang dengan nuansa warna putih polos bermotif garis tipis dengan paduan busana hijab modern berwarna hitam membuat penampilannya terkesan klasik. Dan tentunya juga pas untuk acara yang berbau formal atau resmi.

Contoh Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Contoh Model Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Selain itu dalam setiap penampilannya, Bella selalu memilih jilbab dengan gaya-gaya simple namun memberikan kesan elegan. Seperti halnya dalam tampilan formal, Bella memilih jilbab segi empat dengan aksen tussle berwarna gold. Jilbab dengan tussle ini merupakan salah satu pilihan jilbab untuk lebaran yang dapat kamu miliki. 

Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Aneka Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Maka paduan busana muslim modern yang simple namun trendy dengan model hijab modern simple dengan aksen yang minimalis membuat penampilannya terkesan lebih anggun dan menawan. Tidak terlihat to much seperti yang banyak dilakukan para perempuan muslimah untuk menunjang penampilannya.

Trend Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

Trend Model Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella

15 Inspirasi Gaya Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella ini dapat untuk anda jadikan pilihan yang tepat dalam menggunakan model busana muslim modern masa kini yang simple namun tetap stylish. Simak juga serial ulasan seputar Trend Model Busana Muslim Modern Aksen Garis untuk Berikan Efek Langsing. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Inspirasi Gaya Busana Muslim Simple Laudya Cynthia Bella