Lebaran Ceria dengan Model Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru

Lebaran Ceria dengan Model Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru - Moment lebaran yang selalu datang setiap dua kali dalam setahun ini merupakan moment yang selalu dinanti-nantikan oleh ummat muslim. Biak pria maupun wanita. Baik anak-akan remaja juga tua. Semua ummat muslim bergembira menantikan kehadiran hari raya. Yang mana pada saat lebaran sering kali dijadikan sebagai ajang untuk memakai baju baru.

Lebaran Ceria dengan Model Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru

Lebaran Ceria dengan Model Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Kumpulan Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Contoh Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Tentunya untuk kehadiran hari raya lebaran yang sudah di ambang mata banyak sekali produsen busana muslim modern yang memproduksi baju muslim dengan desain terbaru khusus untuk hari lebaran. Para desainer busana muslim kini terus merancang desain-desain terbaru untuk sebuah model busana muslim yang dapat diminati oleh para ummat muslim.
Koleksi Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Desain Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Salah satunya adalah desainer kondang Dian Wahyu Utami yang akrap disapa Dian Pelangi. Desainer muda berbakat yang tak hanya sukses akan rancangan busana muslimnya di Indonesia melainkan juga sampai ke manca negara ini, kini juga telah merancang koleksi busana muslim modern terbaruya khusus untuk hari lebaran.
Foto Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Aneka Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Gambar Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Baju muslim modern lebaran rancangan Dian pelangi masih tetap setia pada ciri khas dengan olah kain tie dye. Hanya saja kali ini, pada koleksi terbarunya, Dian Pelangi memilih warna-warna pastel yang lebih lembut. Dengan didominasi siluet terusan dan gamis, Dian Pelangi memilih kain yang nyaman, ringan namun tetap selaras dengan konsep modest wear yang diusung.
Koleksi Foto Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Aneka Koleksi Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Desain busana muslim modern lebaran rancangan Dian Pelangi juga masih dengan pemilihan warna-warna yang fresh dan cerah. Sehingga dapat memberikan efek penampilan yang ceria bagi si pemakai. Paduan warna-warna yang lembut seperti didominasi semburat warna pelangi ini memang menjadi khas dari model baju muslim Dian Pelangi.
Trend Fashion Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Trend Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Tentunya tak sedikit perempuan muslimah yang selalu berkaca dengan sosok perempuan berbakat yang satu ini. Banyak sekali perempuan muslimah yang menjadikan Dian Pelangi sebagai inspirasi dalam memilih style fashion busana muslim modern masa kini. Berikut ini beberapa contoh baju msulim terbaru dari Dian Pelangi yang tentunya sangat cocok sekali untuk anda jadikan pilihan sebagai busana muslim lebaran anda.
Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Contoh Model Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Model Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru
Pilihan busana muslim modern untuk lebaran dapat anda pilih dalam serial ulasan seputar Lebaran Ceria dengan Model Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru. Simak juga ulasan menarik lainnya mengenai Tampil Kekinian dengan Model Busana Muslim Modern Trend 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lebaran Ceria dengan Model Busana Muslim Rancangan Dian Pelangi Terbaru