Tampil Edgy dengan Desain Baju Muslim Modern Kece dan Keren

Tampil Edgy dengan Desain Baju Muslim Modern Kece dan Keren - Trend fashion baju muslim modern sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari mode masa kini. Banyak dari perempuan muslimah yang selalu mengikuti perkembangan trend fashion busana muslim modern. Dalam memilih model baju muslim tentunya tidak selalu bergaya dengan kesan menonjol. Gaya busana muslim yang casual dan santai juga tidak luput menjadi koleksi para kaum muslimah tanah air.

Tampil Edgy dengan Desain Baju Muslim Modern Kece dan Keren

Tampil Edgy dengan Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Wanita yang memiliki ciri khas gaya yang edgy ini pastinya tampil berbeda dengan perempua-permpuan muslimah lainnya yang menyukai style busana muslim yang lebih mewah. Gaya busana muslim edgy dapat terlihat sangat santai. Gaya edgy identik dengan karakter padu padan yang unik antara classic rock dan a little bit boyish. Warna-warna gelap biasanya mendominasi gaya edgy ini. Fashion items yang digunakan untuk mewakili gaya edgy antara lain boots, sneakers, jeans, jaket, animal print serta aksesoris kalung, topi dan kacamata.
Trend Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Koleksi Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Untuk mendapatkan sebuah penampilan yang edgy, anda dapat menggunakan celana jeans yang dipadu dengan sepatu booth berwarna hitam. Jangan ragu untuk memadukan coat dengan motif animal print berbahan dasar tebal. Tentunya yang juga tak kalah pentingnya yakni harus mengutamakan kenyamanan dengan menggunakan fashion item yang cenderung simple.
Contoh Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Foto Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Untuk gaya yang lebih formal, anda dapat memadukan dress berlayer dengan long outer dan pencil skirt. Tak lupa sepatu dengan motif animal print yang membuat gaya anda tetap terkesan edgy. Mengingat saat ini musim dingin tengah melanda Ibu Kota, alangkah baiknya untuk anda menggunakan busana muslim modern yang dapat memberikan rasa hangat saat dipakai. Untuk gaya musim dingin, anda dapata memilih memadukan tunik dengan jaket kulit dan boots. Selain untuk menghangatkan, syal yang memenuhi lehernya juga dapat menjadi aksesoris yang keren.
Aneka Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Gambar Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Banyak wanita muslimah dewasa yang beberapa kali terlihat mengenakan jaket kulit yang dipadu padankan dengan cara yang berbeda. Seperti balutan busana bernuansa hitam putih. Ia tampak memadukan jaket atau long outer dengan celana dan blouse longgar, ditambahkan aksesoris topi. Di lain kesempatan, ia memadukan jaket kulit dengan jeans dan kaos serta boots yang membuatnya semakin terlihat edgy.
Desain Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Kumpulan Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Temukan berbagai pilihan fashion items untuk bergaya edgy dengan desain unik dan kualitas terbaik dalam sajian seputar  Tampil Edgy dengan Desain Baju Muslim Modern Kece dan Keren. Gaya edgy dalam berbusana muslim yang kini dijadikan trend setter bagi wanita muslimah akan membuat diri anda tampil fashionable.
Model Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Baju Muslim Modern Kece dan Keren
Terimakasih kami sampaikan atas kunjungan anda pada website kami. Semoga anda terhibur dengan adanya suguhan terbaru berikut ini. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata maupun penulisan pada artikel pendek berikut ini. Silahkan lanjutkan pembahasan anda pada ulasan seputar Mix and Match Overall untuk Busana Muslim Modern 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tampil Edgy dengan Desain Baju Muslim Modern Kece dan Keren