Mix and Match Overall untuk Busana Muslim Modern 2017

Mix and Match Overall untuk Busana Muslim Modern 2017 - Sosok seorang perempuan memang tidak pernah lepas dari dunia fashion. Untuk dapat menunjang penampilannya agar tampil fashionable setiap saat, seorang wanita selalu meng-up to date penampilannya mengikuti perkembangan fashion yang sedang trend di era masa kini. Ini tentu dapat menjadikannya selalu tampil memukau. Begitu pula pada seorang wanita muslimah yang juga ingin berpenampilan yang fashionable dengan ragam busana muslim modern koleksi terbarunya.

 Mix and Match Overall untuk Busana Muslim Modern 2017

Mix and Match Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Kini sebuah fashion item busana muslim yang pernah populer di tahun 90-an yang kini juga tengah dikembangkan dan kembali memikat banyak perempuan muslimah untuk mengenakannya. Overall yang akrab dengan istilah busana muslim terusan yang menutupi kaki dan dilengkapi tali yang menjuntai hingga bahu.

Model Padu Padan Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Trend Padu Padan Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Jika pada tahun 90-an overall identik dengan bahan denim atau jeansi, namun kali ini untuk overall busnaa muslim modern sudah bertransformasi menjadi fashion item dengan berbagai desain dan model yang sangat apik. Kini banyak wanita muslimah yang memadu padankan overall dengan busana muslim modern yang kece dan modis sehingga terlihat stylish.

Contoh Mix and Match Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Bagi anda yang gemar nge-mix n match busana muslim modern, dalam hal pemilihan overall juga dapat anda padukan agar terlihat lebih kece. Seperti dengan mengenakan overall busana muslim modern dengan warna yang netral seperti hitam. Padukan dengan atasan berwarna abu-abu bermotif garis-garis pada bagian kerah. Agar tidak terkesan sangat simple, tambahkan outerwear dengan warna dan motif yang senada agar terlihat serasi. Berikan sentuhan warna cerah pada jilbab yang anda pakai seperti berwarna kuning.

Padu Padan Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Selain itu anda juga dapat memadukan overall busana muslim modern berwarna abu-abu dengan kemeja putih. Coba untuk tampil beda dengan memilih overall busana muslim modern dengan bentuk rok. Beri sentuhan feminin dengan menambahkan unsur warna lembut seperti pink pada jilbab dan sepatu sandal. Lengkapi tampilan anda dengan menggunakan kalung sebagai pemanis tampilan anda.

Contoh Padu Padan Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Kumpulan Padu Padan Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Overall muslim tak selalu hadir dalam desain polos, permainan bentuk aksen juga dapat diterapkan pada overall. Tak sekedar hadir dalam tampilan klasik, overall juga telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan desain yang lebih unik seperti dengan adanya aksen tali.

Foto Padu Padan Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Koleksi Padu Padan Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Untuk anda para wanita muslimah yang menginginkan sebuah style terbaru dari busana muslim modern terkini, anda juga dapat mencoba untuk memadukan overall dengan koleksi busana muslim modern milik anda. Jika anda merasa kebingungan untuk memadu padankan overall, anda dapat menyimak ulasan berikut terkait mengenai Mix and Match Overall untuk Busana Muslim Modern 2017.

Gambar Padu Padan Overall untuk Busana Muslim Modern 2016

Hanya demikian saja ulasan pendek terbaru dari kami. Semoga anda terhibur dengan adanya sajian terbaru dari kami kali ini. Untuk itu silahkan lanjutkan pembahasan anda pada sajian seputar Busana Muslim Tunik, Modern Trend Fashion Yang Abadi Koleksi Para Hijabers.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mix and Match Overall untuk Busana Muslim Modern 2017