Mix and Match Busana Muslim Modern Kekinian 2017

Mix and Match Busana Muslim Modern Kekinian 2017 - Anda merupakan seorang wanita yang gemar berexperimen? Gemar memadukan busana-busana muslim cantik untuk anda kenakan?
Ya, mix and match sebuah pakaian memang sekarang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Khususnya seorang wanita yang memang selalu ingin tampil berbeda setiap hari dengan menggunakan pakaian muslim yang serasi.

Mix and Match Busana Muslim Modern Kekinian 2017

Mix and Match Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Dengan mengenakan baju muslim modern yang serasi ini akan menunjang penampilan anda menjadi semakin tampil kece. Dengan memakai sebuah busana muslim yang senada tentunya ini akan membuat anda merasa tampil percaya diri. Dalam memadukan sebuah busana muslim agar terlihat serasi, memang tidak lah mudah. Karena terkadang jika kita salah dalam mix and match sebuah pakaian, maka anda akan terlihat aneh dengan busana yang telah anda pakai.
Kumpulan Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Gambar Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Jika anda mendapati sebuah kegiatan yang bersifat formal, perpaduan busana muslim asimetris dengan tampilan gaya serba hitam putih sangat cocok untuk dapat anda gunakan. Pilih busana muslim asimetris dengan dominan warna hitam yang dipadu dengan celana berwarna putih. Gunakan aksesoris kalung untuk menambah ruang kosong pada busana muslim atasan anda. Pilih jilbab motif dengan kombinasi dua warna dengan gaya turban. Dan  sempurnakan dengan menggunakan sepatu berwarna hitam agar tampilanmu tampak lebih seimbang dan menarik.
Contoh Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Koleksi Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Anda penyuka busana muslim blazer, baju muslim yang satu ini juga sangat cocok untuk di mix and match lho...
Outfit apapun jika dipadukan  dengan blazer maka akan terkesan lebih formal. Selain dengan kemeja, blouse berbahan kaos juga bisa menjadi alternatif pilihan anda untuk dipadukan dengan blazer muslim.  Gaya ini dapat anda gunakan untuk menghadiri acara-acara resmi guys.
Desain Busana Muslim Modern Kekinian 2016
FotoBusana Muslim Modern Kekinian 2016
Jika anda seorang wanita muslimah yang lebih menyukai kesan feminin, anda dapat menggunakan outfit muslim yang mengusung warna basic seperti nude dan putih. Ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih fresh and clean. Tanpa menghilangkan warna favorit anda sebagai seseorang berkarakter feminin, warna pink menjadi paduan yang pas untuk tampilan anda. Vest berwarna nude memberikan kesan stylish dan formal.
Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Aneka Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Dengan menggunakan pakaian-pakaian muslim yang modis dan modern, ini akan membuat anda terlihat fashionable. Untuk itu, silahkan anda pilih beberapa contoh mox anda match baju muslim sesuai pilihan anda yang kami rangkumkan dalam sajian bertemakan Mix and Match Busana Muslim Modern Kekinian 2017.
Model Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Trend Busana Muslim Modern Kekinian 2016
Cukup menarik bukan contoh-contoh busana muslim di atas, untuk menambah referensi anda dalam pemilihan sebuah pakaian muslim yang pas, silahkan simak juga ulasan mengenai Atasi Kegalauanmu dengan Tampil Memukau Menggunakan Busana Muslim Pesta Mewah Berikut Ini. Terimakasih telah singgah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mix and Match Busana Muslim Modern Kekinian 2017