Inspirasi Model Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai

Inspirasi Model Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai - Sosok sang desainer cantik, muda dan berbakat serta yang kerap dijadikan inspirasi wanita muslimah dalam dunia fashion muslimah, seorang Dian Pelangi selalu memberikan penampilan yang memukau atas dirinya. Tak hanya pada kegiatan-kegiatan formal seperti pesta dengan menggunakan model busana muslim gaun pesta yang mewah dan glamour, melainkan dirinya juga kerap tampil modis dan kece dalam kegiatan bersantainya.

Inspirasi Model Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai

Inspirasi Model Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Tentunya untuk kegiatan bersantai, Dian Pelangi juga memilih model pakaian muslim yang simple namun tetap nampak terlihat edgy. Dirinya tetap memadu padankan busana muslim yang dipakainya agar nampak terlihat lebih gaya dan trendy.
Model Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Trend Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Jika kita ketahui rancangan baju muslim Dian Pelangi selalu bermain dengan warna-warna yang cerah bak pelangi yang nampak setelah rintik hujan mulai turun membasahi bumi. Meski ia sering tampil dengan model busana muslim yang berwarna kontras, kesan cantik dan ceria tetap terlihat pada dirinya.
Desain Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Kumpulan Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Jika banyak perempuan muslimah yang kurang berani dalam memakai busana muslim dengan warna-warna cerah, terlebih dengan perpaduan warna yang kontras, kini anda tidak perlu merasa lagi untuk menggunakan model busana muslim ala Dian Pelangi ini. Pastinya ini akan membuat anda nampak lebih ceria, fresh dan gaya. Juga dalam penggunaan contoh baju muslim santai berwarna cerah akan memberikan efek yang terlihat lebih muda pada diri anda.
Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Aneka Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Lantas dalam kegiatan bersantai, model busana muslim yang seperti apa yang ia pakai ?
Jika yang kini berkembang dan booming dikalangan muslimah adalah memadukan busana muslim yang kita kenakan dengan outerwear sebagai pelengkap penampilan anda untuk terlihat lebih edgy, hal ini juga dilakukan oleh Dian Pelangi. Dengan menggunakan busana muslim atasan berbahan kaos serta ia padukan dengan model outerwear seperti long cardigan dan celana panjang berwarna gelap dapat membuatnya terlihat lebih casual. Ini juga sangat menguntungkan bagi anda dalam musim hujan yang kini tengah melanda.
Koleksi Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Contoh Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Selain itu, dalam kegiatan bersantainya, ia kerap sekali menggunakan contoh busana muslim blouse dengan motif gambar floral dengan warna-warna cerah yang ia padukan dengan celana jeans detail sobek-sobek membuat penampilannya semakin manis dan gaya.
Contoh Model Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Gambar Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai
Tidak salah jika anda termotivasi untuk berpakaian muslimah ala Dian Pelangi yang memang dalam setiap penampilannya, ia selalu nampak terlihat cantik dan stylish. Untuk itu bagi anda penggemar desainer muda berbakat ini, suguhan terbaru seputar Inspirasi Model Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai dapat anda jadikan referensi dalam pemilihannya. Serta jangan lupa untuk membahas pula ulasan pendek mengenai Koleksi Gamis Modern dari Katalog Shafira Busana Muslim 2016. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inspirasi Model Baju Muslim Dian Pelangi untuk Kegiatan Santai