Contoh Model Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar

Contoh Model Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar - Model busana muslim dengan motif monokrom masih ramai menjadi sorotan serta koleksi banyak perempuan muslimah di tanah air ini. Baju muslim dengan motif monokrom ini mememiliki banyak model busana yang berbeda-beda. Markanya konsumen pakaian muslim yang meminta model baju muslim monokrom dengan desain yang terbaru membuat para produsen busana muslim terus mengembangkan bakatnya serta merancang baju muslim monokrom dengan inovasi dan fariasi yang terkini.

Contoh Model Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar

Contoh Model Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Tak terkecuali pada perempuan cantik yang juga merupakan perancang baju muslim modern Zaskia Sungkar juga mendesain beragam model busana muslim modern dengan motif monokrom. Istri dari pesinetron Irwansyah ini terus mendalami perannya di bidang fashion. Keseriusannya dalam menggeluti dunia fashion muslimah ini dibuktikan dengan berkali-kali ia aktiv dalam fashion show busana muslim baik di Indonesia mapun di luar negeri.
Kumpulan Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Aneka Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Baru-baru ini ia dan beberapa desainer baju muslim lainnya tengah mendesain model busana muslim untuk acara fashion show di London. Salah satu model pakaian muslimah yang ia rancanga pada acara fashion show tersebut yakni model baju muslim monokrom. Tema dari busana muslim monokrom rancangan dirinya mampu menyorot perhatian banyak masyarakat disana. Sehingga ia menuai berbagai pujian atas kekreatifannya.
Foto Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Model Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Gaya busana muslim monokrom ala Zaskia Sungkar didominasi dengan warna hitam dan putih yang dipadu nuansa motif garis maupun kotak-kotak. Salah satu koleksi dari rancangannya yang bertema Hitam Poetih ini memang terlihat sangat modern. Kesan edgy memang sangat melekat pada tampilan busana muslim karya Zaskia Sungkar.
Gambar Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Desain Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Model busana muslim monokrom ala Zaskia Sungkar ini dapat dijadikan inspirasi terbaru bagi anda yang menyukai nuansa gaya monokrom. Modelnya yang elegan sangat cocok bila dikenakan pada malam hari untuk menghadiri acara formal dan semi formal. Rancangan baju muslimnya yang terkesan modern dan fashionable ini membuat Zaskia Sungkar selalu menjadi inspirasi dalam gaya berbusana muslim dan gaya berhijab.
Koleksi Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Bagi anda yang kini juga amat menyukai model busana muslim dengan gaya klasik monokrom, anda dapat memilih model busana muslim monokrom rancangan selebriti cantik ini. Untuk dapat menemukan pilihan anda, sajian seputar Contoh Model Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar dapat anda jadikan inspirasi.
Trend Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Contoh Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar
Cukup demikian saja yang dapat kami sampaikan untuk anda. Terimakasih kami sampaikan atas kunjungan anda. Untuk terus mendapatkan wawasan terbaru, silahkan simak ulasan menarik lainnya mengenai Ragam Model Baju Muslim Terbaru2016 untuk Pria Modern.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Baju Muslim Monokrom Rancangan Zaskia Sungkar