Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan #OOTD Kamu - Bagikamu yang aktif di jejaring maya pastinya sudah tak asing lagi dengan hashtag #OOTD. Ya, #OOTD kini semakin mendunia. #OOTD adalah anonim dari Outfit Of The Day. Dari kepanjangannya saja sudah kelihatan kalau hashtag tersebut digunakan untuk menandakan sebuah foto yang menampilkan Outfit kece yang kita pakai di hari itu.

 Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Banyak yang mengunggah foto-foto kece dari sebuah outfit yang dipakainya di hari itu. Out fit of the day untuk seorang muslimah juga tak kalah modisnya guys. Kita dapat memdukan baju muslim modern yang kita pakai agar terlihat modis dan stylish dan untuk menunjang penampilan ootd kita pastinya.

Kumpulan Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Bagi kamu yang menyukai gaya klasik, kamu bisa memadukan baju muslim atasan dan bawahan kamu dnegan warna-warna monokrom. Warna hitam dan putih ini mampu memberikan kesan yang klasik guys. Pilih blouse muslim dengan bahan kaos yang mempunyai motif polkadot kecil. Padukan dengan celana pencil berwarna hitam dengan potongan di atas tumit. Kenakan sepatu casual berwarna hitam putih untuk memberikan penampilan yang senada.

Koleksi Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Model Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Namun bagi kamu yang menyukai desain busana muslim modern berwarna pink, kamu juga bisa menjadikan tampilan fashion paduan busana muslim motif pink untuk ootd kamu. Berikan tampilan yang girly pada out fit of the day kamu dengan menggunakan blouse muslim berwarna putih dengan lengan 3/4 dan padukan dengan blazer berwarna pink cerah. Kenakan celana pensil berwarna putih dan pakai rok mini berwarna soft pink untuk menyempurnakan tampilan ootd kmau.

Aneka Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Contoh Model Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Tampil kece dengan baju muslim era 70-an juga tidak ada salahnya untuk kamu jadikan sebgaai style fashion busana muslim ootd kamu guys. Untuk memberikan ksan yang gaya dan fashionable, pilih jumpsuit dengan motif monokrom hitam putih. Padukan jumpsuit monokrom kamu dengan  baju muslim kaos tipis yang berwarna putih. Kenakan sepatu selop putih kombinasi hitam untuk menyempurnakan penampilan kece kamu. Dijamin ini akan ngebuat out fit of the day kamu semakin kece badai guys.

Desain Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Foto Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Kamu penyuka setyle fashion ala gadis-gadis Korea?
Dengan memdukan beberapa baju muslim berikut ini kamu sudah ngebuat fashion busana muslim modern kamu terlihat seperti style anak Korea-an guys.

Gambar Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Contoh Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Ya, kenakan tunik muslim berwarna putih dengan ukuran selutut. Pilih tunik muslim yang berbahan dasar kain kaos. Padukan dengan long outer muslim yang berwarna biru muda. Kenakan celana pensil berwarna putih yang senada dengan tunik muslim anda. Jangan sampai ketinggalan kenakan hijab berwarna senada dengan long outer muslim anda. Pilih sepatu boot semata kaki yang berwarna putih polos.

Trend Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu

Untuk itu yuk intip baju-baju muslim yang modis dan modern ini untuk dapat menyempurnakan penampilan outfit of the day kamu guys. Yang terangkum dalam sajian seputar Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu. Yang ini juga sangat menarik untuk kamu simak guys, Baju Muslim Rajut Kembali Trend di Tahun 2016, Ini Dia 10 Baju Muslim Modern Rajut Favorit Para Hijabers.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Busana Muslim Ini Mampu Tunjang Penampilan OOTD Kamu