Koleksi Model Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2017

Koleksi Model Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2017 - Pada perayaan sebuah pesta yang meriah membuat kita sebagai muslimah ingin selalu tampil cantik dan menawan dengan balutan busana muslim pesta yang sesuai dengan konsep pesta yang akan kita hadiri. Maka tentunya untuk hendak menghadiri sebuah pesta, seorang wanita cukup lama untuk mempersiapkan dirinya terlebih dahulu. Seperti pemakaian make up, pemilihan model busana pesta yang cantik, penyesuaian sepatu dan tas pesta yang akan dikenakan serta banyak lagi yang lainnya.

Koleksi Model Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2017

Koleksi Model Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Koleksi Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Mangingat banyaknya desain contoh baju muslim wanita untuk pesta terkadang membuat kita merasa cukup bingung untuk memilih yang mana. Tidak semua perempuan menyukai tampilan baju muslim pesta yang mewah dan glamour. Sehingga mereka cukup memilih pakaian muslim pesta dengan rancangan yang simple namun tetap sopan serta menawan. Seperti hal nya menggunakan abaya muslim modern.
Model Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Contoh Model Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Abaya merupakan busana muslim dengan panjang semata kaki yang kini sedang diminati oleh banyak wanita muslim. Di negara Arab, abaya merupakan pakaian sehari-hari yang dikenakan oleh para wanita muslim. Model abaya yang digunakan biasanya didominasi nuansa warna gelap agar tidak menerawang, seperti hitam, abu-abu tua, biru tua, cokelat, dan sebagainya.
Aneka Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Desain Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Di Indonesia abaya hitam modern kini hadir dengan desain yang lebih stylish, seperti memadukan nuansa motif sebagai aksen pada abaya hitam modern. Abaya polos dengan nuansa warna gelap kini dimodifikasi sedemikian rupa menjadi abaya modern. Serta terdapat aksen motif seperti tambahan bordir dengan benang mas atau songket yang membuatnya kian cantik dan elegan.
Contoh Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Kumpulan Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Banyak perempuan muslimah yang juga memilih abaya muslim sebagai busana untuk dikenakannya pada saat menghadiri sebuah pesta. Mereka milih model baju muslim yang satu ini karena dirasa abaya muslim sangat nyaman dikenakan karena desainnya yang simple namun tetap stylish dan sangat pas jatuhnya ditubuh seorang wanita muslimah.
Foto Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Gambar Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Selain pemilihan warna busana muslim abaya, seputar pemilihan motif pada contoh baju muslim abaya modern untuk pesta memang tak kalah pentingnya. Dengan motif monokrom yang sedang menjadi perhatian para pecinta fashion tak terkecuali pada abaya muslim modern ini yang juga memberikan sentuhan motif klasik seperti monochrome. Nuansa warna hitam dengan memadukan nuansa motif abstrak berwarna hitam dan putih yang dapat memberikan kesan klasik membuat penampilan anda kian menarik.
Trend Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2016
Sajian terbaru seputar Koleksi Model Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2017 semoga dapat untuk anda jadikan referensi untuk memilih model busana muslim pesta sesuai dengan yang anda inginkan. Jangan lupa pula untuk menyimak ulasan Style Fashion Outerwear Muslim untuk Musim Hujan 2016 yang juga dapat membuat anda menjadi sosok muslimah every moment.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Koleksi Model Abaya Muslim Modern untuk Pesta Trend 2017