Koleksi Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini

Koleksi Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini - Satu lagi desainer muslim yang menjadi favorit banyak muslimah dengan karya pakaian muslimanya yang modern, Restu Anggraini. Restu Anggraini menekuni bisnis busana muslim sudah sejak lima tahun terakhir. Menurut ibu satu orang anak ini, rasanya seperti ada kepuasan batin ketika melihat orang lain memakai produk fashion yang ia buat.

Koleksi Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini

Koleksi Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini
Aneka Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini
Dengan kekreatifan dalam bidang fashion yang dimilikinya kini membuat dirinya semakin mendulang kesuksesan dengan banyaknya koleksi busana muslim modern rancangannya yang diminati banyak masyarakat. Bahkan ia pun membuktikan kepiawainnya dalam mendesain sebuah pakaian muslim dengan berkolaborasi dengaan para desainer ternama lainnya. Seperti Dian Pelangi, Jenahara dan Ria Miranda.

Trend Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini

Trend Fashion Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini
Pastinya sebagai desainer yang pintar Restu Anggraini pun memiliki ciri khas tertentu dengan model pakaian muslim rancangannya. ETU yang panggilan akrabnya ini berhasil menawarkan item basic seperti kemeja, celana panjang, dan rok berpadu siluet. Kesan praktis kian terasa dengan desain baju-baju muslim rancangannya.
Kumpulan Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini
Model Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini
Wanita muslimah kelahiran 18 Maret 1987 ini tak hanya sukses di negara Indonesia saja. Melainkan baju muslim racncangannya juga telah sampai pada skala Internasional. Seperti yang baru-baru ini ia tengah sukses mempromosikan model pakaian muslim buatannya ke negara Tokyo.

Gambar Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini

Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini
Rupanya desain dari aneka model busana muslim modern yang ia rancang sedemikian cantik rupanya membuatnya banyak diminati masyarakat luar pula. Kini ia pun semakin bersemangat untuk memberikan koleksi-koleksi terbaru dari pakaian muslim yang dibuatnya dengan label ETU tersebut.

Contoh Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini

Contoh Model Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini
Bagi anda pecinta fashion busana muslim, tidak ada salahnya untuk mulai berpartisipasi dengan mencintai produk-produk dalam negeri. Tak terkecuali produk busana muslim yang berlabelkan ETU rancangan dari Restu Anggraini. Untuk itu pilihan baju muslim Restu Angrraini yang kami cantumkan pada suguhan terbaru mengenai Koleksi Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini dapat untuk anda jadikan pilihan.

Foto Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini

Desain Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini
Terimakasih atas kunjungan anda pada website kami. Semoga anda terhibur serta mendapatkan informasi yang tengah anda cari. Baca juga Tampil Stylish dengan Padu Padan Busana Muslim Koleksi Ria Miranda Terbaru untuk menambah rentetan wawasan informasi terbaru anda dalam fashion busana muslim modern masa kini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Koleksi Busana Muslim Modern Wanita Rancangan Desainer Restu Anggraini