Foto Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest

Foto Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest - Vest yang merupakan istilah dari baju luar tanpa lengan kini kembali populer di kalangan remaja muslimah. Desainnya yang edgy membuat banyak wanita muslimah tertarik untuk menggunakan busana long vest sebagai baju luaran yang dipadukan dengan busana muslim modern yang dikenakan. Baik berupa baju muslim dress, kaos muslim, tunik muslim serta kemeja muslim.

Foto Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest

Foto Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Trend long vest pada busana muslim kini didominasi oleh warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu. Long vest pada busana muslim dapat dipakai dalam segala kesempatan, baik untuk acara formal maupun non formal. Bahannya yang cukup tebal dijadikan sebagai jaket saat cuaca dingin, seperti musim hujan yang kini sedang melanda ibu kota. Potongannya yang sleeveless memberikan ruang untuk lengan sehingga tidak mudah terasa panas.
Trend Fashion Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Trend Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Baju luaran long vest ini dapat dipadukan dengan beragam model busana muslim modern masa kini. Seperti dengan memadukan baju muslim atasan bahan kaos dan celana dengan warna yang senada. Style ini cocok dikenakan ketika hangout bersama teman-teman. Padu padan yang serasi ini akan memberikan kesan edgy dan trendy pada anda.
Model Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Bagi anda yang akan melakukan aktivitas formal anda dapat memadukan long vest dengan baju muslim atasan kemeja juga rok pensil yang berwarna senada. Untuk menyempurnakan penampilan, anda dapat memilih hijab bermotif agar tidak terkesan terlalu polos. Gaya ini cocok untuk dikenakan saat meeting dengan rekan kerja anda di kantor.
Koleksi Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Aneka Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Lalu untuk menghadiri sebuah event, anda dapat pula untuk memadukan long vest dengan dress atau jumpsuit dengan motif dab warna yang cerah. Ini akan membuat penampilan anda nampak terlihat fresh dan ceria sesuai dengan event yang tengah anda hadiri.
Desain Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Contoh Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Banyak wanita-wanita muslimah yang menggunakan long vest sebagai penunjang penampilannya. Desain long vest yang kini terus dikembangkan membuat kaum hawa semakin tertarik untuk memadu padankan long vest dengan baju muslim modern yang dipakainya. Jika anda juga tak ingin ketinggalan dengan trend long vest yang kini sedang booming, berikut sajian yang bertemakan Foto Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest dapat untuk anda jadikan refrensi.
Gambar Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Kumpulan Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest
Cukup demikian saja ulasan singkat dari kami. Semoga anda terhibur. Tetap stay di website kami, karena anda akan menemukan ulasan-ulasan menarik lainnya seputar fashion busana muslim modern. Silahkan untuk membaca juga artikel yang berjudul Aneka Gambar Busana Muslim Pesta untuk Ibu Menyusui 2016.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Padu Padan Busana Muslim Modern dengan Long Vest