Gambar Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Gambar Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi - Desainer cantik, muda, berbakat yang namanya sangat melejit hingga sampai pada negara - negara tetangga membawa serta mengharumkan nama Indonesia dengan berbagai karya - karyanya yang cukup tinggi menjulang, yang juga sedang naik daun di dunia fashion busana muslim Dian Pelangi. Siapa yang tak kenal akan dia, tentulah pasti semua orang tahu akan dia bahkan tak jarang pula yang mengidolakannya sebagai satu dari sekian banya desainer berbakat tanah air. 

 Gambar Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Gambar Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Aneka Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Pesona - pesona dari karya modernnya Dian Pelangi selalu memberikan kesan mewah dan megah, yang dapat memanjakan pasang mata yang sedang tertuju padanya. Penuh dengan corak warna - warni yang beragam yang sebagaimana identik dengan model karyanya yakni mengikuti akan keindahan ragam warna pelangi. Nama "pelangi" itu lah yang kerap disapa yang bernama aslinya Dian Wahyu Utami. Dengan memilih warna - warni yang berani ini yang menjadi khas akan rancangan pakaian - pakaian muslim khas dirinya.

Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Desain Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Dian Pelangi tidak hanya mendesain berbagai model busana muslim dewasa untuk pria maupun wanita. Namun baru-baru ini ia baru saja meluncurkan karya terbarunya dari pakaian muslim untuk anak-anak. Mengingat tahun 2015 akan segera berakhir, maka sengaja ia mendesain khusus model terbaru pakaian muslim anak baik laki-laki maupun perempuan.

Contoh Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Foto Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Model busana muslim anak rancangan Dian Pelangi ini juga tak kalah modis dan gaulnya dengan beragam koleksi baju-baju muslim deawasanya. Tetapi meski demikian kreasi baju muslim untuk anak-anak ala Dian Pelangi ini juga disesuaikan dengan karakter lucu dan menggemaskan pada model busana muslimnya sesuai dengan usia anak-anak yang masih sangat menyukai hal-hal yang lucu dan unik.

Kumpulan Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Koleksi Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Terdapat banyak manfaat menggunakan model baju muslim terbaru untuk anak dimana selain memberikan nuansa yang islami dan agamis juga dapat menghindarkan anak wanita terhindar dari pemakaian tren fashion baju yang serba ke baratan di era sekarang ini. Oleh sebab itu alangkah baiknya jika memupuk rasa cinta terhadap baju muslim pada anak sangatlah penting agar anak terlatih dan terdidik untuk menyukai pakaian muslim yang sangat dianjurkan oleh agama.

Trend Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Model Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi

Itulah beberapa info tentang Gambar Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi yang dapat anda jadikan bahan rujukan dalam memilih pakaian muslim anak anda yang sesuai dengan kondisi dan bentuk tubuh putra putri anda. Sebagai alternatif lainnya kami juga mempunyai artikel tentang Fashion Busana Muslimah Gaya Terbaru 2016 yang juga dapat anda jadikan bahan referensi dalam memilih baju muslim modern anda. Sekian dan terima kasih, selamat berkunjung kembali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Busana Muslim Anak Rancangan Dian Pelangi